Sosialisasi Registrasi, Aktivasi Dan Tata Cara Pengisian E-LHKPN

 

E-LHKPN merupakan Sistem Laporan Harta Kekayaan secara elektronik yang dilakukan oleh Penyelenggara Negara (PN) kepada KPK. Tujuan pelaksanaan LHKPN adalah mewujudkan penyelenggara Negara yang bersih dan sebagai instrumen transparansi dan manajemen SDM pada awal menjabat, sebagai instrumen pengawasan selama menjabat dan sebagai instrumen akuntabilitas saat akhir menjabat.

Selama ini Pejabat Negara yang berada di lingkungan BPPT telah melakukan Lapor Harta Kekayaan Penyelenggara Negara akan tetapi masih dilakukan secara manual. Dan mulai tahun ini sistem pelaporan akan dilakukan secara elektronik. Untuk itu BPPTmengundang KPK untuk dapat hadir memberikan sosialisasi registrasi, aktivasi dan tata cara pengisian E-LHKPN .

 

Kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan pada hari Senin, 22 Januari 2018 bertempat di Ruang Auditorium Gedung 2 BPPT lantai 3 diikuti oleh Para Deputi, Kepala Unit Kerja dari 45 Unit Kerja dan Pejabat Pembuat Komitmen serta Bendahara Penerimaan dan pengeluaran yang berada di lingkungan BPPT yang total berjumlah 98 orang pegawai ditambah perwakilan PMO dan AoC dari setiap Unit Kerja.

 

Adapun materi presentasi KPK dapat diunduh pada link dibawah ini :

Unduh Materi Presentasi KPK